My Love Story At July

assalamuallaikum Wr.Wb .

lama tak jumpa hay manusia manusia yg beradab :D .
di pertemuan kali ini *dengan bahasa presenter silet .

postingan kali ini lebih menjurus ke masalah pribadi gua *ehem , ya bisa dibilang masalah cinta .sekali lagi *ehem.

katakan "hay" untuk tahun ajaran baru di SMA marthia bakti , yaitu tahun ajaran 2010 / 2011 . banyak hal yg ga bisa dilupain pada saat gua kelas satu SMA , saat gua yg dari cengengesan + slengean beradaptasi ke hal yg posirtif . kejadian pada tahun ajaran baru ini ga beda jauh sama tahun lalu (sebenernya dari taun ke taun jg sama aje) , hal yang ga asing yaitu MOS . tp , untuk MOS kali ini, buat gua beda karena kali ini gua yg jadi panitia MOS nya , yapp , panitia bagian seksi konsumsi (alias ngabisin makanan) , haha ga bercanda kok .





2 sistem MOS di SMA gua yaitu = Mos internal , dan Mos Eksternal . dimana Mos Internal ini di ketua-in oleh kak Atta , dan eksternal di ketuain oleh Awal <- salah satu dari 3 sahabat terbaik gua . *asekkk.

gua selaku PJ kelas di 3.04 bersama kak idha , ka andhika , dicky , dan arman . melakukan hal yg sewajarnya dilakukan oleh kaka kaka panitia MOS . kecuali Arman dan dicky yg loncat loncatan pake tiang bendera dari ujung kelas sampe depan kelas dengan dada telanjang *loh . yg ini boongan kok . hehe

SKIP . oke itu sekilas cerita gua di MOS internal

Lanjut ke eksternal .(Mos eksternal 2 hari 1 malem di cibubur)

MOS taun ini bertempat di Bumi Perkemahan cibubur,kitapun berangkat ke cibubur pagi pagi pada hari H.
sesampai disana , ga ada waktu buat napas sama sekali , seluruh panitia OSIS , langsung gerak pada tugas nya masing2 .kadang temen senagkatan gua ada yg ngincer ade ade kelasnya buat di gebet , tp saat itu (lebih tepatnya SEMENTARA ITU) gua ga minat buat tebar pesona dengan cewe .

tp seinget gua ada 1 orang (ade kelas) yg sempet ngecohin pandangan gua *asekk . oke , nama nya gua samarkan jadi "Ovi" , ya dia yg ngebuat masa masa MOS gua lain dari anak anak yg lain , kadang gua berfikir . " gua disini untuk tugas atou untuk tebar pesona?" .

Skip .

awal perkenalan gua dengan dia saat pada satu acara taaruf , yaitu "outbound" , sebelom pulang kita semua emang ngadain outbound . saat itu juga yg namanya "taaruf" emang bener bener taaruf kaka kelas dengan ade kelas nya *lebih tepatnya menjurus ke masalah hati .

setelah outbound pun kita semua lekas siap siap untuk go to home (bekasi) *gaya . dan gua yg saat itu , baru nyadar kalo gua 1 bus dengan  si ovi itu . berhubung masih dalam suasana "taaruf" meskipun maksa , itu awal gua dengan dia berkenalan , awal saat dia nyuri nyuri nomer hape gua tanpa sepengetahuan gua , awal gua tersenyum ke dia , dan dia pun senyum ke gua .

1 jam , 2 jam , 3 jam setelah kita tiba di bekasi , dan sampai di rumah masing masing. gua dapet sms dari si ovi itu .kira kira gini isinya . :

Ovi : kak , kalo ada anak yg sms kaka pake nomer three dia itu temen aku yg naksir sama kaka ya.
Gua : dengan penuh kebingungan jawab  Ini siapa?
ovi :  ini aku , adenya kak e**** (seorang kaka kelas yg emang kaka kandung si ovi)
gua : sesingkatnya gua jawab " oh oke ."


setelah gua bales sms dia, dia ga bales sms gua , sifat pemikiran negatif gua pun keluar, apa emang dia cuma jadi vektor antara gua dengan temenya? dengan kata lain dia ga ada rasa buat gua *asek .

akhirnya karena prustasi nunggu balesan sms , gua yg emang letih dan lelah itu pun langsung tertidur tanpa mandi . sampe gua pun bangun sekitar jam 8 pagi , disana hape gua kedap kedip pertanda SMS , apa yg gua harapkan ternyata selalu benar *ralat , kadang kadang benar . ternyata itu sms dari si Ovi .

dari awal mula SMS yg hanya basa basi kenalan , hingga makin hari makin deket , gua pun ngerasa nyaman sama dia , ngerasa seolah dia BUKAN seorang ade kelas lagi .

1 minggu berlalu , kita pun sangat deket , bukan lagi sebatas kaka dan ade kelas,dia nungguin gua kalo udah bel pulang , gua nganterin dia balik kerumahnya  , kita jg udah berani nyatain perasaan masing masing , tp sekarang status kita apa? *itu yg terlintas di pikiran gua .

hingga akhirnya satu moment yg emang ga bisa dilupain , moment saat gua "nembak" dia , dan diapun berkata "YA" atas pertanyaan gua .

terkadang kita berfikir ,apakah dia yg terakhir buat kita? apakah dia jadi satu satunya di hati kita? apakah dia bener bener sayang seperti gua ke dia ? apa benar ,jawaban atas pertanyaan dan pernyataan gua ke dia itu dia jawab dari hati dia?

satu yg gua harapkan untuk hubungan gua kali ini
=> "gua harap pada love story gua kali ini ga seperti permen karet , yg hanya pada awalnya saja terasa manis tp untuk kedepanya , rasa manis itu pudar dan berubah menjadi permen karet .dihadapaan org yg kita cintai , musim panas berubah menjadi musim dingin , dihadapan org yang kita cintai jantungmu tiba tiba berdebar ,dihadapan org yg kita suka , kita hanya merasa senang dan gembira saja ,apabila engkau melihat ke orang yg kita suka-i engkau hanya tersenyum saja ,jika orang yang kau cintai menangis , kau ikut menangis disisinya , jika orang yg kau sukai menangis kau hanya menghiburnya saja ,perasaan cinta itu dimulai dari mata , dan suka itu dimulai dari telinga , jadi jika kau ingin berhenti suka padaku , kau cukup tutup telingamu , tapi jika kau mencoba tutup matamu , yg akan ada hanya tetesan air mata yg tak sanggup dibendung ,tp selain rasa suka dan rasa sayang , ada perasaan yg lebih mendalam yaitu rasa sayang , rasa yg ga mudah hilang ,rasa yg rela berkorban untukmu ,dan mau menderita demi kamu , rasa yg ga mudah berubah seperti cinta dan suka , dan gua harap , rasa yg ada di anatara gua dengan dia yaitu rasa SAYANG yg ikhlas" .


satu kalimat dari gua untuk dia "IloveyouDears" ^.^

kisah ini gua tulis buat dia, "Oci"

Posted by Dailly buggle | di 11.16

0 komentar:

Posting Komentar